Sabtu, 02 April 2011

kehidupan

BIODATA
Nama Lengkap: Abdul wahid muallim
Nama panggil: Wahid
Tempat Tanggal lahir: Ujungbaru,30Agustus1995
Nama orang tua: _Ayah: Sadaruddin
_Ibu: Hasnah
Anak ke 3 dari 4 bersaudarah
Anak Sadaruddin: _Muhammad Wahyu
_Wajtahida
_Abdul wahid muallim
_Miftahuljanna
Cita-cita: Guru
Prinsip : “ada mau ada jalan tidak mau banyak alasan”
“belajar dari pengalaman adalah hal yang menarik”
E_mail: abdulwahidmuallim@gmail.com
Twitter: @abd.wahidmuallim
Ebuddi: abdulwahidmuallim
Facebook : abdul wahid muallim


Pendidikan sekolah
Namaku abdul wahid muallim. saya pernah sekolah di SDN. Sentral mangkoso. Saya sekolah di sana selama 2 tahun. Di sana sya tinggal bersama dengan kakaku dan neneku. Waktu aku tinggal di situ saya sangat bodoh tiap pulang sekolah saya Cuma menonton TV. Tidak pernah belajar.
Selanjutnya saya sekolah di SDN. Panniki tiap hari saya mulai belajar membaca dan menulis. Setiap hari aku selalu bekerja keras untuk mendapatkan uang karna ku sadar betapa susahnya uang di dapatkan karna saya tidak mau membuat ibuku pusaing memikirkan aku.
Saya bersekolah di SDN.panniki selama 3 tahun. Karna faktor ekonomi kami harus pindah ke pinrang. Kemudian saya pindah ke pinrang bersekolah. Nama sd itu adalah SDN 223.Duampanua. saya bersekolah di sana selama 1 tahun.
Setelah tamat kelas 6 rasanya saya sangat ingin melanjutkan sekolah. Mula-mulanya saya pilih di SMP 5 Duampanua. Tapi pendapat ini berubah setelah datang informasi dari sepupuku dia mengatakan bahwa di SMP 1 Duampanua itu sangat bagus dan juga banyak sepupu-sepupuku yang langjut di sana. Akhirnyapun saya cepat-cepat pergi mengambil formulir pendaptarangnya. Setelah beberapa hari keluar pengumuman bahwa aku di terimah bersekolah di smp ini.
Beberapa tahun kemudian saya sudah mau tamat dan sanya ingin sekali lanjutkan sekolah ke sma tapi sekarang hatiku masi binmbang memikirkan dimana bagusnya aku lanjut.
by wahid

Tidak ada komentar: